Sabtu, 01 Agustus 2009

nothing impossible "tak ada yang tak mungkin"

"Nothing Impossible" sebuah tema yang di haruskan dalam mengikuti sebuah kontes ngblog dan ini bukan kontes SEO. Jadi yang mengikuti kontes ngblog ini bisa di ikuti oleh para blogger pemula maupun Master SEO. Tujuan diadakan lomba ini untuk memacu semangat pemuda-pemudi di Indonesia, dengan sebuah impian yang tidak akan pernah terjadi akan menjadi kenyataan dan hidup itu tidak ada yang tidak mungkin terjadi.




Berbicara tentang suatu Impian.

Apakah kalian percaya bahwa impian kita bisa terwujud?
"Nothing Impossible", ketika kita membutuhkan suatu impian jangan percaya untuk tidak mungkin terjadi, itu semua tidak akan terjadi bila kita belum mencobanya. Untuk bisa mewujudkan Impian menjadi kenyatan, tidak hanya membutuhkan usaha saja, tetapi disertai doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bila terjadi suatu permasalahan yang sulit di hadapi dalam mencapai Impian, apa yang harus dilakukan?
Sesuai dengan tujuan utama, kita harus yakin 100% untuk bisa meraihnya. Hadapi segala rintangan yang ada di depan mata. Kerjakanlah dengan hati yang tenang dan ikhlas, saya yakin Impian itu akan terjadi. Karena, tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dalam hidup kita.

Penjelasannya,...
Jadi, hidup di dunia ini kita memerlukan tenaga ekstra dan yakin untuk bisa meraih apa yang kita inginkan dan jangan mudah mengeluh, karena itu bisa menghambat untuk meraih sebuah Impian kita. Gaya dan cara hidup kitalah yang akan merubah seusatu yang mustahil menjadi kenyataan yang sempurna, walaupun hidup kita kadang tidak sempurna patut kita syukuri. Sebab, nikmat dan hidayah yang kita terima dari Tuhan serta usaha kita selama ini membantu membangun sebuah Impian kita yang terpendam.


6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehehe, bener juga kata2 ni,...
semoga ini menjadi penyemangat idup...

Anonim mengatakan...

That's life... sometimes easy sometimes hard... nothing perfect in this life, tapi kita harus bersyukur atas apa yg segala kita punya dalam hidup ini... tergantung kepada kita semua utk tetap selalu yakin bahwa Tuhan akan selalu bersama umatNya yang yakin dan percaya bahwa akan selalu ada hasil yang lebih baik asalkan kita tidak mudah putus asa dan selalu berusaha untuk meraihnya disertai dengan doa tentunya, amin...
I like the posting of "Nothing Impossible" karena sesuai dengan kenyataan... good luck yach!

Albert_Nyonyozz mengatakan...

kereen skalii.....!!!
saya suka dgn artikel ini...
trutama di bagian :
"Nothing Impossible"
benar2 membangkitkan semangat..!

SMNGAAAAAAT YA...........!!!!!!!
Tuhan memberkati



GBu

Anonim mengatakan...

hehehehehe,,,,,hebat kmu buat kata2nya,,,,,
untuk kali ni q kasih acungan jempol

OFA mengatakan...

@Anonim 1
Ya, semoga ini menjadi pelajaran hidup kita dalam mencapai suatu impian.

@Anonim 2
Betul, betul,...

@Alberth
Amien,...

@Anonim 3
Thanks ya, da mau kasih commentnya,...

Anonim mengatakan...

Baru kali ini saya melihat, kata2nya bagus sekali...
ni menyemangatkan buat maju terus daripada mundur kaya undur2, hehehehe...

Select All