Senin, 20 Juli 2009

Kecewa dengan Pelaku Bom, Kaka Slank Pamer Bokong


JAKARTA - Kesal dengan aksi teror bom di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton, Kaka 'Slank' pamer celana dalam di panggung Anugerah Planet Musik 2009, Sabtu (18/7), malam.

Aksi Kaka yang menghebohkan tersebut berlangsung saat ia membacakan nominasi. Dengan leluasa, ia memelorotkan celana dalam berwarna putih bertuliskan "Bombers Kick My Ass" di hadapan para penonton.

"Gue ingin menyampaikan sesuatu untuk musibah yang baru saja dialami oleh negara kita," ujarnya di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Pernyataan lisan ini memang dirancang khusus agar pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik oleh semua masyarakat Indonesia.

"Kalau gue buat statement secara lisan, gue pikir akan lama dan belum tentu pesannya bisa sampai ke semua orang. Itu cara gue untuk menunjukan kalau kita semua murka dengan kejadian bom itu. Itu musibah yang bikin kita semua murka," paparnya.

Aksi teror bom yang kembali terjadi di Indonesia itu tak pelak membuat Kaka geram. Karena itu, ia sengaja melakukan aksi pamer bokong di hajatan para insan musik ini.

"Gue memang sengaja ingin menyatakan sesuatu di ajang ini. Ini event besar dan akan jadi perhatian enggak cuma di Indonesia saja. Itu cara gue untuk menunjukan bahwa gue anti kepada tindakan yang dilakukan pembom itu. Gue siap bersatu untuk perang terhadap hal itu," ucap pria berambut gimbal itu.

Tak hanya kecewa terhadap aksi pemboman yang kembali terulang, Kaka pun ikut menuturkan rasa kecewa atas lemahnya penjagaan di kawasan hotel mewah yang bertaraf internasional itu.

"Gue memang sedih dan kecewa kenapa bisa ada lagi bom di negara kita. Gue juga bingung kenapa kita begitu lengahnya sampai kecolongan? Harusnya lebih diperketat lagi. Jangan angin-anginan penjagaan keamanan. Setelah ada kejadian ketat tapi nanti kendor lagi dan begitu terus," imbuhnya.

Aksi teror bom tersebut meninggalkan hikmah yang bisa dipetik Kaka. Kini, pria yang mengaku parno dengan aksi serupa itu lebih memilih menjauhi hotel dan mal.

"Memang agak parno pergi ke mal atau hotel sekarang ini. Jadi gue lebih milih warung kopi atau warung tenda saja deh biar lebih aman. Siapa juga yang mau ngebom warung pinggir jalan," pungkas vokalis Slank itu.

0 komentar:

Select All